KEBUTUHAN TRANSPORTASI MALANG SURABAYA, ZHAFIRA TRANS SOLUSINYA



Pertumbuhan ekonomi yang cukup baik di Indonesia berdampak pada menggeliatnya perekonomian di kota-kota di Indonesia, baik kota besar, menengah maupun kecil. Demikian juga dengan Kota Malang, pertumbuhan ekonomi Kota Malang pada tahun 2018 diprediksi meningkat dibandingkan tahun 2017. Pertumbuhannya diprediksi dalam rentang 5,2% hingga 5,5%. Hal ini berarti lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional.

Pertumbuhan ekonomi yang tinggi menandakan bahwa aktivitas ekonomi mengeliat dan merupakan hal yang menarik bagi investor dan pelaku ekonomi untuk melaksanakan kegiatan di Malang. Namun demikian, untuk melakukan kegiatan ekonomi, tentunya pelaku ekonomi mesti melakukan berbagai pengamatan, riset atau survey terlebih dahulu, sehingga investasi atau kegiatan ekonomi yang dilakukan tepat sasaran dan akhirnya memberikan keuntungan.

Kegiatan awal untuk melakukan riset, terlebih-lebih jika sudah berkembang kegiatan ekonomi di Malang nantinya berdampak pada mobilitas pelaku ekonomi dari dan ke Malang. Mobilitas ini sangat membutuhkan alat transportasi yang memadai sehingga tidak menghabiskan energi di jalan dan dapat melakukan aktivitas secara optimal di tempat tujuan.

Sarana dan prasarana transportasi di Kota Malang sangatlah mendukung kegiatan ekonomi yang diprediksi akan terus meningkat. Hal itu dapat dilihat adanya akses keluar masuk Malang dari berbagai arah, dengan jalan yang sangat lebar dan halus. Di Malang juga terdapat bandara yang ke depan sangat mungkin dikembangkan, sehingga lebih memudahkan untuk menjangkaunya.

Perkembangan Kota Malang ini tidak berdiri sendiri tetapi juga didukung dengan keberadaan Kota Surabaya sebagai pusat perekonomian terbesar di Jawa Timur. Letak Malang dan Surabaya yang relatif dekat sangat memungkinkan pelaku ekonomi di Surabaya untuk mengembangkan bisnisnya di Kota Malang. Dengan demikian mobilitas orang Malang – Surabaya akan meningkat dengan tajam.

Surabaya – Malang jika ditempuh dengan mobil pribadi hanya memakan waktu sekitar 3,5 jam. Waktu tempuh ini yang relatif singkat ini sangat memungkinkan untuk ditempuh menggunakan mobil pribadi dengan pertimbangan fleksibelitas di tempat tujuan. Nanun demikian, bagi pelaku bisnis yang belum tentu tinggal di sekitar Kota Malang, sangat tidak mungkin menggunakan mobil pribadi, sehingga pilihannya adalah dengan menyewa, dimana SewaMobil Malang dengan mudah sekarang untuk dijumpai dan digunakan jasanya.

Tidak semua pelaku bisnis nyaman menggunakan mobil pribadi atau sewa, karena energi yang dibutuhkan lebih besar jika menggunakan jasa transportasi. Jasa transportasi yang dibutuhkan di Malang yang lebih besar adalah Travel Malang Surabaya, karena semua pelaku ekonomi di Malang sangat mungkin melakukan aktivitas ekonomi pula di Surabaya. Surabaya yang memiliki akses lebih besar ke daerah lain karena memiliki Bandara Juanda merupakan pertimbangan penting untuk menyediakan jasa Travel Malang Juanda.

Kebutuhan transportasi yang kompoleks di Kota Malang baik menyediakan jasa sewa mobil maupun jasa travel bagi mereka yang menghendaki sesuai dengan kebutuhan Zhafira Trans solusinya. Ia menyediakan jasa sewa mobil maupun jasa transportasi lainnya.

Tentunya mobilisasi pelaku ekonomi juga mereka yang hendak masuk ke Kota Malang. Pelaku ekonomi yang dari luar Kota Malang, khususnya dari luar Jawa Timur terbesar menggunakan transportasi udara via Bandara Juanda. Oleh karena itu sangat penting menyediakan Travel Juanda Malang untuk mendukung aktivitas mereka. Tanpa adanya jasa travel yang langsung dari Juanda ke Malang akan memakan waktu bagi pelaku bisnis yang mengutamakan kecepatan dalam pekerjaannya.

Mobilitas Surabaya Malang atau sebaliknya dan mobilitas Juanda Malang atau juga sebaliknya sedah tidak lagi menjadi kekuatiran bagi masyarakat, utamanya pelaku ekonomi karena sudah ada yang menyediakan jasa untuk itu. Semua itu Zhafira Trans solusinya.

#Onedayonepost
#ODOPbatch5
#Kelasnonfiksi
#Tantangan

Komentar

  1. Catat kalo suatu saat ke sana. Tahun lalu pakai mobil online

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Didukung sarana jalan yang sangat memadai, Malang Surabaya menjadi lebih cepat palgi kalau kita gunakan jasa zhafiratrans trans

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBERONTAKAN KAUM KHAWARIJ

PENGABDIAN YANG TULUS

FATAMORGANA KEHIDUPAN